oleh

TIM BUSER ” LABA LABA POLSEK JEBUS” BERHASIL UNGKAP KASUS PENCURIAN LAKA LANTAS DESA KELABAT DUSUN JEBU DARAT

Parittiga| Jejakkriminal.com– habis jatuh tertimpa tangga begitu lah ungkapan yang dialami saudara Noviardi. setelah mengalami kecelakaan di dusun jebu darat desa kelabat kecamatan parit tiga ( 21/2/2022 ),Ada salah seorang warga masyarakat yang punya niat jahat menggunakan kesempatan tersebut untuk mencuri uang senilai Rp.15.000.000,- dan barang barang milik Noviardi korban kecelakaan yang di letakkan di dalam tasnya. Yang mana pada saat itu saudara noviardi dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat kecelakaan tersebut. Akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 20 Jutaan.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, kanit reskrim polsek jebus Ipda Dwi Kurnia ardiyanto memerintahkan tim buser “Laba laba ” Polsek Jebus yang di pimpin bripka taufik untuk segera melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus tersebut.

Pada hari ini kamis tanggal 03 maret 2022 sekitar pkl 01.30 Wib, tim laba laba polsek jebus berhasil mengendus keberadaan salah satu pelaku di dusun pala desa teluk limau kecamatan parit tiga dan berhasil mengamankan salah satu pelaku berinisial JBO yang pada saat itu berada di sebuah pondok jaga malam. Dan meminta untuk pelaku menunjukkan keberadaan tas korban. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke mako polsek jebus untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK seizin kapolres bangka barat membenarkan Pengungkapan Kasus Pencurian pada saat laka lantas di dusun jebu darat desa kelabat kecamatan parit tiga ini.

Ditempat terpisah korban merasa sangat Senang dengan sikat cepat dan tanggap ungkap kasus dari polsek jebus atas musibah yang dialaminya.

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed