GP Ansor Bangka Belitung laporfaizal Assegaf ke Polda.

Nasional71 views

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com – Gp Ansor Bangka Belitung datangi mapolda Babel untuk melaporkan Faizal Assegaf yang diduga menghina ketua umum Gp Ansor Indonesia lewat cuitannya di Twitter beberapa waktu.(14/11/22)

Kedatangan Gp Ansor Bangka Belitung dipimpin langsung oleh pengurus wilayah Dr.Masmuni Mahatma dan beberapa ketua pengurus cabang Gp Ansor yang ada di pulau bangka.

Seketaris wilayah Gp Ansor Bangka Belitung Muhammad Sukri mengatakan kami sengaja datang ke Polda Bangka Belitung untuk melaporkan Faizal Assegaf terkait cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Ia juga menjelaskan ada dua poin tuntutan yang ingin kami laporkan ke pihak kepolisian republik Indonesia yaitu kami meminta segera memproses laporan dan tuntutan terkait faizial Assegaf, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dilain hari dan yang kedua kami akan senantiasa patuh dan taat terkait mekanisme hukum yang berlaku sepanjang pihak kepolisian bertindak sigap dan cepat terhadap apa yang kami laporkan.

” Sudah 32 pimpinan wilayah dan pengurus cabang di daerah masing-masing yang melayangkan laporan ini kepihak kepolisian,” tutupnya ( Bhutet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed