oleh

Tim Gabungan Polres Bangka Barat Berhasil Menemukan Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Bangka Barat|Jejakkriminal.com-Tim Gabungan Polres Bangka Barat berhasil menemukan Dua korban tenggelam Syahrian (43) dan Bong Sak Jiuw (11) berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Sungkai, Dusun Air Mas, Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kedua korban tenggelam terjadi pada Selasa 22 Februari 2022 sekitar pukul 13.00 WIB, saat keduanya bersamaan mencari sampah plastik di pinggiran sungai, Korban pertama yang berhasil ditemukan tim gabungan yakni Bong Sak Jiuw yang ditemukan pada pukul 14.30 lalu, dan korban kedua Syahrian baru berhasil ditemukan sekitar pukul 09.50, tak jauh dari lokasi terjatuhnya dengan kondisi tubuh sudah mengambang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H,S.I.K,M.H mengatakan meninggalnya kedua korban diduga dikarenakan terpeleset ke Sungai Sungkai. Rabu (23/02/2022)

“Kegiatan pencarian korban kemarin ada warga yang tenggelam jatuh ke sungai, diduga terpeleset untuk mencari sampah. Alhamdulillah dua-duanya sudah ditemukan, sekarang sudah di rumah duka,” ungkap Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengatakan untuk kondisi kedua korban saat ditemukan, tidak ada yang mengalami luka-luka atau bekas gigitan hewan buas.

“Waktu pas ditemukan korban tidak di temukan bekas gigitan hewan buas, dari keterangan masyarakat kedua korban yang merupakan warga setempat, memang kerap mencari sampah-sampah plastik atau pun barang bekas di pinggiran sungai Sungkai.” Jelas Kapolres Bangka Barat.(Agus)

Sumber:Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed