oleh

“Permudah masyarakat melapor, Polres Bangka Tengah luncurkan layanan Lapor pak Kapolres”

Bangka tengah|Jejekkriminal.com- Guna memudahkan masyarakat melapor permasalahan hukum serta potensi masalah dimasyarakat Polres Bangka Tengah luncurkan layanan Lapor pak Kapolres di lokasi keramaian masyarakat, Rabu 23 Februari 2022.

Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan Kepolisian Polres Bangka Tengah kembali luncurkan layanan masyarakat berupa nomor telp aduan masyarakat dengan nama Lapor pak Kapolres.

AKBP Risya mengungkapkan bahwa sebagai salah satu tugas pokok Kepolisian ditengah – tengah masyarakat adalah memberikan pelayanan prima dan dalam hal ini saya memerintahkan kepada jajaran Polres Bangka Tengah untuk membuat nomor aduan masyarakat sehingga apabila dibutuhkan kehadiran anggota Polri saat itu juga kehadiran Polri bisa cepat dirasakan masyarakat tersebut.

“Untuk saat ini kita (Polres Bangka Tengah) membuka nomor aduan masyarakat dengan program Lapor Pak Kapolres dimana bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi bisa menghubungi nomor 110 atau nomor 082363642000, layanan ini bisa dihubungi kapan saja dan tentunya gratis.

AKBP Risya juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memasang nomor aduan tersebut dilokasi lokasi publik seperti kantor Desa, Bank, Pasar dan lain sebagainya.

Dengan adanya layanan nomor aduan ini harapan kita bisa memaksimalkan pelayanan Kepolisian ditengah – tengah masyarakat khususnya yang membutuhkan kehadiran Polisi. “Tutupnya”.(Agus)

Sumber:Humas Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed