oleh

Satlantas Polresta Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Himbauan Prokes Kepada Pengguna Jalan Raya

Banyuwangi| Jejakkriminal.com- Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan giat pembagian masker dalam kegiatan ops keselamatan semeru 2022. Guna pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya. Senin, (7/3).

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi 𝙆𝙀𝙒π™₯𝙀𝙑 π˜Όπ™ π™π™’π™–π™™ π™π™–π™£π™ž π™π™–π™ π™π™žπ™’, π™Ž.π™‹π™¨π™ž.,S.I.K., π™ˆ.π™‹π™¨π™ž., π™‹π™¨π™žπ™ π™€π™‘π™€π™œ beserta jajaran yang di dampingi Kanit Turjagwali Satlantas Polresta Banyuwangi dan anggota Turjagwali Satlantas Polresta Banyuwangi.

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB – selesai. Masyarakat yang melintas jalan S. Parman dengan tertib dan ramah mengikuti anjuran dari petugas terkait kegiatan di jalan S. Parman untuk memberikan himbauan prokes serta memberikan himbauan terhadap pengguna kendaraan bermotor untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrim. “ujar 𝙆𝙀𝙒π™₯𝙀𝙑 π˜Όπ™ π™π™’π™–π™™ π™π™–π™£π™ž π™π™–π™ π™π™žπ™’, π™Ž.π™‹π™¨π™ž.,S.I.K., π™ˆ.π™‹π™¨π™ž., π™‹π™¨π™žπ™ π™€π™‘π™€π™œ.”

Terjalin Komunikasi dengan masyarakat sekitar, pengguna jalan dan pengguna kendaraan bermotor serta pembinaan pencegahan covid kepada masyarakat, memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19. Terciptanya kesadaran masyarakat tentang penggunaan alat prokes dengan baik dan benar. Tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid – 19 “Ucap 𝙆𝙀𝙒π™₯𝙀𝙑 π˜Όπ™ π™π™’π™–π™™ π™π™–π™£π™ž π™π™–π™ π™π™žπ™’, π™Ž.π™‹π™¨π™ž.,S.I.K., π™ˆ.π™‹π™¨π™ž., π™‹π™¨π™žπ™ π™€π™‘π™€π™œ.”

Dalam kegiatan tersebut Satlantas melakukan patroli area sekitar tempat masyarakat guna melaksanakan giat pembagian masker dalam kegiatan ops keselamatan semeru 2022. Guna pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi. Memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat untuk selalu berhati-hati terhadap cuaca extrim saat berkendara dan Kanit Turjawali melaksanakan pembagian Masker kepada para pengguna jalan/pemakai kendaraan bermotor yang melintas jalan S. Parman karangente Kabupaten Banyuwangi, selain itu kanit dan anggota Turjagwali menyampaikan prokes kepada masyarakat yang melintas di jalan S. Parman menghimbau untuk tetap menaati 5M serta melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir.

Limbad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed