oleh

MENYADARKAN MASYARAKAT, SAT LANTAS POLRES BANGKA BARAT BERI EDUKASI DAN SOSIALISASI PROKES DIJALAN DAN DI SEKOLAHAN

Bangka Barat| Jejakkriminal.com-Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat menggelar Operasi Keselamatan Menumbing 2022 selama 14 hari.

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing 2022, Sat Lantas Polres Bangka Barat juga aktif memberikan Dikmas (Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas) kepada masyarakat dan para perajar yang aktif mengendari kendaraan.  Senin, 07 Maret 2022, Para pelajar yang ada di SMAN 1 Muntok, menjadi sasaran dari pers Sat Lantas Polres Bangka Barat memberikan edukasi siswa-siswi agar memahami dan tertib berlalu lintas. Apalagi saat ini Operasi Keselamatan Menumbing 2022 tengah berlangsung.

Tidak samapai disitu, dengan waktu bersaaman pers yang terlibat Ops Keselamatan Menumbing 2022, juga mengedukasi masyarakat agar tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan dalam kesempatan itu pula, pers yang terlibat Ops Keselamatan Menumbing 2022 membagikan masker untuk pencegahan covid 19 serta membagian stiker keselamatan berkendara.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU R.T.A Sianturi, S.H.,M.H. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan, kegiatan seperti ini akan kami adakan terus menerus, supaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin keamanan dan keselamatan berkendara (safety riding) serta penerapan Protokol kesehatan, mengingat saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan protokol kesehatan merupakan hal yang wajib agar terhindar dari paparan virus corona.(Aguz)

Sumber: Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed