oleh

Pasi Ops Dim 0413/Bka Bersama Batituud Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Pangkalpinang | Jejakkriminal.com– Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting bersama Batituud Koramil 413-10/Bukit intan Pelda Husni dan anggota melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Booster Secara Serentak Indonesia d Kantor Kelurahan Bintang Jln. Gereja Bethel Kota Pangkalpinang, jumat (11/3/2022).

disela-sela kegiatan Mayor Inf Parisen Ginting mengatakan kami melakukan pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan tugas, selain itu bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid – 19 yang saat ini belum berakhir ,” ungkapnya.

Lebih lanjut menambahkan, kegiatan ini juga langsung di tinjau oleh Dandim 0413/Bangka bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,di lanjut dengan zoom meeting dengan Menko PMK, Menkes, Mendikbud, Panglima TNI, Kapolri dan Ka BNPB.

Batituud Koramil 0413-10/Bukut Intan Pelda Husni mengatakan, di sela sela tugas kami melaksanakan pendampingan terhadap pelaksananan vaksinasi, kami tidak bosan – bosannya terus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat ,” pungkasnya.”

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed