oleh

Dandim 0413/Bka Ikuti Apel Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Pelepasan Danrem 045/Gaya

Pangkalpinang | Jejakkriminal.com- Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menghadiri Apel Bersama TNI-POLRI dalam rangka Pelepasan Danrem 045/Gaya di halaman Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, jumat (11/3/2022).

kegiatan apel bersama TNI-POLRI dalam rangka Pelepasan Danrem 045/Gaya yang dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, SH dan Danrem 045/Gaya Brigjen TNl Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han), dengan Komandan Apel Kasubdit Regiden AKBP Dedi.

Dalam sambutan Danrem 045/Gaya (Brigjen TNl Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han) mengatakan bahwa kondisi saat ini bangsa akan terpengaruh dengan dunia dan sudah diakui bahwa garda terdepan dan benteng terakhir bangsa adalah TNI-Polri serta kekuatan ada di TNI-Polri. Bersama-sama belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan apalagi bercerai berai.

maka untuk itu harus mewaspadai kepada kelompok orang- orang yang akan memecah belah TNI-Polri, perlu disadari bahwa Sinegritas TNI-Polri untuk persatuan dan kesatuan NKRI. Tunjukan kepada masarakat terkait dengan kekompakan TNI-Polri dalam menghadapi Covid 19 ,” ucapnya

” Mari jaga dan tingkatkan sinegritas TNI-Polri dalam mengawal masarakat serta mengawal keamanan di Provinsi Kepulauan Babel demi terus terjaganya tegaknya Persatuan dan kesatuan NKRI ,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, SH mengatakan Acara Apel Pelepasan Danrem 045 Gaya di Polda Kep. Bangka Belitung ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Jajaran dan bangga Polda Kep. Babel kepada Danrem 045/ Gaya (Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) dengan harapan dan dukungan semoga dapat melanjutkan pengabdian untuk kemajuan Tentara Nasional Indonesia. Seperti di ketahui bersama Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) adalah sosok pemimpin yang Humble dan berwibawa. serta beliau adalah olahragawan yang serba bisa dan pada saat rapat bersama Forkopimda Prov. Kep. Babel juga adalah sosok yang selalu dapat memberikan ide dan gagasan dalam setiap penyelesaian terutama permasalahan yang diselesaikan bersama sama terutama dalam menghadapai Covid-19, Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrem 045/Gaya dan selamat kepada Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) atas jabatan yang baru dan apabila ada salah dri Polda maupun jajaran agar dimaafkan ,” pungkasnya.”

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed