oleh

Mobil HRV Terbakar Diduga Akibat Percikan Api Rokok

Sumenep | Jejakkriminal.com– Diparkir sesaat dan ditinggal untuk mengantarkan penumpang KM Sabuk Nusantara 92, terbakar diduga akibat percikan api rokok yang mengenai jaket.

Kejadian tersebut terjadi hari Minggu 27/27/2022 sekita jam 07.30 wib, bertempat di Pelabuhan Pelindo III Kalianget, Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Penyebab kebakaran tersebut diduga karena adanya bekas percikan api rokok yang mengenai jaket pemilik mobil dan tertinggal dalam keadaan masih hidup di dalam mobil.

Kasubang Humas Polres Sumenep widianto menjelaskan, mobil Honda HRV warna putih Nopol M 1021 TH, milik saudara Didik warga Kangean terparkir dalam keadaan semua pintu mobil terkunci dan diparkir di Pelabuhan Pelindo III Kalianget.

Kemudian pemilik mobil tersebut turun dari mobil nya untuk mengantar penumpang KM Sabuk Nusantara 92 rute Kalianget ke Kangean yang akan berangkat pukul 08.00 wib.

Tidak lama kemudian sekira pukul 07.30 wib, tiba tiba mobil tersebut terlihat mengeluarkan asap tebal dari dalam mobil, ternyata api sudah membakar kursi yang ada didalam mobil.

Dengan adanya kebakaran mobil tersebut warga yang ada di sekitar berteriak teriak agar mobil yang ada di sebelah mobil yang terbakar untuk segera di pindahkan, agar kebakaran tersebut tidak merambat ke mobil Yang lain.

Dengan dibantu alat pemadam kebakaran milik KM Sabuk Nusantara 92, sehingga api yang membakar mobil tersebut dapat dipadamkan dan beruntung api tidak sampai membakar seutuhnya.

Setelah api dapat dipadamkan, masih bisa mobil tersebut dibawa pulang oleh pemiliknya karena mobil masih dapat dikendarai. (Limbad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed