oleh

Komunitas Mobil Calya Sigra Club(Calsic) Chapter Babel Menyelenggarakan (Kopdar)

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com– Komunitas Mobil Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung akan menyelenggarakan Kopi Darat (Kopdar) di jalan Stania Nomor 320, kelurahan Taman Bunga, kecamatan Gerunggang, kota Pangkalpinang, Selasa (01/3/2022) Malam ini.

Kegiatan Kopdar yang di komandoi Ketua Chapter (Kechap) Bangka Belitung La Ode M. Murdani itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara member agar tetap solid.

Diketahui Komunitas Calsic Chapter Babel memiliki 25 Member untuk di Bangka Belitung dan memiliki member sebanyak 5992 orang di seluruh indonesia yang juga di komandoi oleh Ryan Cayo selaku Ketua Umum.

Kepada Sejumlah Wartawan, Menager MeraMuda Dio Hartanto Adjie, Mengatakan sangat berterimakasih dengan Komunitas Calsic yang memilih Caffee Mera Muda sebagai tempat Kopdar.

“Terimakasih untuk Komunitas Calsic yang memilih Tempat kami sebagai kopdar dan Kopi Santai (Kopsan) rutin setiap minggunya,”kata Dio.

Senada Ketua Chapter Calsic Babel La Ode M. Murdani, yang di temui Awak Media, mengatakan pihaknya akan menjadikan Cafe MeraMuda sebagai tempat Kopdar dan Kopsan Secara rutin.

Ia juga mengatakan Kegiatan kumpul juga harus mengutamakan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker.

“Kami akan jadikan Cafe ini sebagai tempat Kopdar rutin kami dan terimakasih kepada Menajemen yang mau menerima Club kami di Cafe ini.” pungkasnya.

(AG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed