oleh

Kapolres Bangka Memelihara Kamtibmas Kondusif Kegiatan Peduli Lingkungan

Sungailiat| Jejakkriminal.com  –Kapolres Bangka dan Wakil Bupati Bangka Pimpin kegiatan kurve dan bersih bersih serta penanaman pohon di Kampung Nelayan 1,Jalan Laut kampung pasir Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka dalam kegiatan Polres Bangka memelihara Kamtibmas kondusif dan ikut kegiatan Peduli Lingkungan. Sabtu (22/10/2022)Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.H., Para Kabag, Kasat, Kasi Perwira Polres Bangka, Kadin Perkim Bangka, Kadin pariwisata, Camat Sungailiat, Lurah Sungailiat, Personil Polres Bangka dan Sat.Pol.PP Pemda Bangka serta masyarakat Nelayan 1 Sungailiat.Pelaksanaan kegiatan melakukan kurve atau bersih bersih di Kampung Natak Nelayan 1,Jalan Laut Kampung Pasir serta juga membersihkan bekas TI (Tambang Inkonvesional) ilegal.

Kapolres Bangka Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan ini merupakan program kerja Polres Bangka dalam memelihara Kamtibmas kondusif dan peduli lingkungan.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama Pemda Bangka dan masyarakat sekitar.Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat”,ujar Kapolres.

Sumber: Humas Polres Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed