DPRD Kabupaten Tasikmalaya gelar rapat paripurna untuk mengkonsolidasikan arah pembangunan dan kebijakan daerah.

Nasional9 views

Kabupaten Tasikmalaya|jejakkriminal.com – DPRD Kabupaten Tasikmalaya gelar Rapat paripurna dalam upaya mengkonsolidasikan arah pembangunan dan kebijakan daerah, menampilkan agenda yang meliputi penyampaian Nota Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tasikmalaya Tahun 2023, serta penjabaran Ranperda yang diajukan oleh Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Kabupaten Tasikmalaya, di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (28/3/2024).

Agenda rapat paripurna ini diantaranya:

1.Penyampaian Nota LKPJ Bupati Tasikmalaya Tahun 2023,

2. Penyampaian Ranperda usul prakarsa Bapemperda tentang :

a. Perubahan Atas Perda Kab. Tasikmalaya Nomor 3 tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya,

b.Perubahan Atas Perda Kab. Tasikmalaya Nomor 1 tahun 2016 tentang Penyusunan Produk Hukum Daerah,

3.Penetapan Ranperda tentang Percepatan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya Wilayah Selatan Tahun 2024-2030.

Bupati Ade menyampaikan terima kasih kepada para Anggota DPRD dan semua pihak yang telah bekerjasama. “Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD serta semua pihak atas dukungan dan kerjasama yang sangat kooperatif terhadap seluruh penyelenggaraan pemerintah daerah selama 2023.” ungkapnya.

Hadir dalam rapat paripurna ini, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

(Jodi Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed