oleh

Danramil 413-06/Sungailiat Bersama Anggota Ikuti Penanaman Pohon Di Lahan Eks Tambang

Sungailiat Babel|Jejakkriminal.com- Danramil 413-06/Sungailiat bersama 6 orang Babinsa menghadiri Undangan Kapolres Bangka dalam rangka Penanaman Pohon di lahan eks Tambang di Dusun Batu Ampar, desa Riding Panjang Kecamatan Merawang, seluas Lb 5 ha. Jumat (28/01/2022)

Giat tersebut” Gerakan Penanaman Pohon ” tersebut adalah Inisiasi dari Polda Kepulauan Babel dalam rangkah Reboisasi Lahan pasca Tambang.

Kapolda Babel Dalam sambutan nya menyampaikan,” Tujuan secara Global penanaman pohon yaitu Mentelamatkan bumi dan menghijaukan kembali lingkingan, Akan menindak tegas Pelaku pengrusakan lingkungan dan Jika sudah di Reboisasi masih ada yang menambang khusus nya.

Dilanjutkan sambutan Gubernur Babel yang menyampaikan,” Mendukung dan memberi Apresiasi kepada Polda yang meninisiasi giat penanaman pohon dalam rangkah menghijau kan kembali lingkungan, penambangan secara Ilegal lebih besar Akibat nya dari pada hasil Tambang nya, Serta Giat penambangan harus nya memakai Teknologi yang rama lingkungan.

Hadir pada giat tersebut Wabup Bka, Kapolres Bka, Danlenal di wakili, Dandim di wakili Pabung Bka, Kajari di wakili, Ka. KPHP, perwakilan Pt. Timah tbk, Danrami 413-06/ Slt beserta anggota, pjs. danramil 413-07/ Mrw dengan anggota dan Undangan lain nya.”

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed