oleh

AKP Adi Putra Kasat Reskrim Pimpin Apel, Ini Arahannya Kepada Seluruh Anggota Polres Pangkalpinang

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com- Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra SH MH ambil dan pimpin apel pagi, dan langsung memberi arahan kepada seluruh anggota Polres Pangkalpinang agar dalam menjalani hidup selalu banyak bersyukur dan selalu membuat hati bahagia.

“Buatlah hati selalu bahagia selain banyak bersyukur agar kita bisa menikmati indahnya hidup ini, tidak ada dalam hidup ini tidak ada masalah pasti manusia akan menemukan masalah, tetapi manusia yang hebat itu dia banyak masalah tapi bisa menyelesaikan mengatasi masalahanya tersebut karena dia hadapi dan tidak menghindar dari permasalahan”kata Adi Putra saat memberikan arahan di apel pagi dihalaman Mapolres Kota Pangkalpinang, Jum’at (28/01/2022).

Lanjutnya, setiap manusia hrs bisa menciptakan ‘Ice Breaking’ yang positif dan bermanfaat sehingga menjalani hidup dengan rilek sehingga tidak stress meskipun banyak beban hidup yang dihadapi.

“Ice breaking tersebut bisa dengan cara olah raga, bernyanyi, mendekatkan diri ke pada tuhan, makan yang bergizi dan kumpul bermainlah dengan keluarga dan lain sebagainya sehingga hidup kita selalu bahagia lahir dan batin,” ujar Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang.

Namun ditegaskannya Ice Breaking itu jangan memakai narkoba karena sangat salah, justru narkoba itu akan menghancurkan diri kita sendiri, bahkan bisa menghancurkan keluarga dan menghancurkan orang lain, jadi sangat berbahaya maka harus dijauhi.

“Kota pangkalpinang ini merupakan ibu kota Propinsi Kepulauan Babel, jadi banyak terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lainnya, karena jalur lintas dan padat penduduk yang bermacam-macam kepentingan, namun kita sebagai anggota Polres Pangkalpinang diwajibkan menciptakan rasa aman di masyarakat sehingga kita perlu bersama sama peduli lingkungan sekitar kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman terkendali, bila ada informasi sekecil apapun menjadi potensi gangguan keamanan segera lapor ke pimpinannya untuk kita bersama-sama meredam dan mengatasi potensi gangguan keamanan tersebut,”katanya.

Disampaikannya, ungkap kasus kejahatan yang menonjol di Kota Pangkalpinang sudah sering kita lakukan namun kejahatan tidak mungkin hilang, akan tetapi bisa kita tekan dan kurangi serta kita kendalikan sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, sehingga dengan adanya kehadiran polisi melayani masyarakat yang ada dimana-mana.

Disamping itu juga virus covid 19 masih tetap ada di sekitar kita maka tetap selalu jaga kesehatan dan tingkatkan selalu imunitas tubuh, ikutin semua petunjuk dan arahan pemerintah secara resmi , jangan mudah percaya informasi yang hoax atau tidak jelas tentang virus covid 19.

“Jangan lupa agar kita selalu tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan kita masing-masing.”pungkasnya mengakhiri arahannya.

Agus

(Sumber:KBO Babel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed