oleh

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi.SE menghadiri acara Lepas Sambut Danlanal Bangka Belitung.

Pangkal Pinang | Jejakkriminal.com– Wakil Bupati Bangka Selatan,Debby Vita Dewi menghadiri acara lepas sambut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bangka Belitung (Babel) dan Ketua CAB. 4 KORCAB DJA I, Kolonel laut (P) Fajar Hernawan dan Letkol laut (P) Dadan Hamdani, M. Tr.Hanla., CTM0., CRMP., CIQAR. di Gedung Mahligai serumpun sebalai (Rumah Dinas Gubernur), Jum’at, (11/3/2022).

Letkol laut (P) Dadan Hamdani, M. Tr.Hanla., CTM0., CRMP., CIQaR. menjabat sebagai Danlanal mengatakan saat ini dirinya nya akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan berharap kerjasama serta dukungan dari instansi yang ada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maupun Pemerintah Kabupaten/Kota.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., bersama Danrem 045/Gaya Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI M. Jangkung Widyanto.

Di hadiri juga Kepala Pengadilan agama, Pengadilan negri, Kepala cabang Bank Indonesia (BI), dan Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla), serta instansi lainnya.

Pemerintah provinsi Kepulauan Babel menyambut baik Danlanal Babel yang baru dan Pemprov Bangka Belitung akan terus mendukung perkembangan juga trobosan terbaik Danlanal saat ini sehingga terjalin kinerja dan sinergi yg baik, serta menjadikan perairan Bangka Belitung dapat menjadi semakin kuat dan maju.

Kolonel laut (P) Fajar Hernawan dalam penyampaian nya mengucapkan terima kasih kepada semua nya telah memberikan kenyamanan dan kekeluargaan yang luar biasa oleh instansi pemerintah di Kepaulauan Bangka Belitung ini.

“Terima kasih telah memberikan bimbingan, arahan serta dukungan ke saya selama ini, saya merasa senang selama menjabat disini”, oleh Kolonel laut (P) Fajar Hernawan

Lalu kemudian perbincangan ringan di sampaikan ke semua undangan melalui sambutan nya Letkol laut (P) Dadan Hamdani, M. Tr.Hanla., CTM0., CRMP., CIQAR. Mengatakan

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan berkontribusi untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Negeri Serumpun Sebalai ini,” ujarnya.

Disamping itu juga para tamu undngan yang hadir dapat dilihat, tidak lepas dari anjuran pelaksaan dan tetap dalam standart protokol kesehatan yang mewajibkan menggunakan masker.

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed