oleh

Wakapolres Bangka Barat Cek Ketersediaan Minyak Goreng 

Bangka Barat| Jejakkriminal.com-Wakapolres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi SH bersama tim satgas pangan telah melakukan pengecekan terkait distribusi dan ketersediaan minyak goreng di wilayah kabupaten Bangka Barat. Selasa (22/03/2022). Minyak goreng yang sebelumnya cukup langka di Bangka Barat sekarang mulai tersedia di toko-toko eceran, namun dengan harga yang lebih tinggi yakni sekitar dua puluh lima ribu rupiah.

“Kita temukan, distribusi minyak langsung ke sasaran, khususnya di wilayah Muntok. Sementara stok minyak goreng sudah didistribusikan ke toko eceran sebanyak empat ratus dus ke Simpang Teritip, Muntok, Parittiga, Jebus, dan Kelapa,” kata Wakapolres,  “Dari CV Menara (distributor) sudah dibatasi, seperti di gudang ini dapat empat ratus dus, di pasar tadi tiga ratus delapan puluh dus, itu pun mereka ngantre, setelah ngantre, satu hari kemudian baru dapat lalu baru dibawa dan didistribusikan,” tutur wakapolres.

Wakapolres menyampaikan pendistribusian minyak goreng belum merata meskipun sudah mulai tersedia di toko-toko eceran. Sebab, di beberapa Kecamatan masih ada yang kekurangan stok untuk pedagang-pedagang kecil.

“Bisa coba minta tambah kuota dari CV Menara yang ada di Pangkalpinang dengan alasan untuk Kabupaten Bangka Barat kita ambil empat ratus dus kemarin masih kekurangan,” tutup Wakapolres.

(Muni Baskoro)

Sumber:Humas Polres  Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed