oleh

Tino Cahyono Calon Pemimpin Kab.Jember Mendatang

Kabupaten-jember| Jejakkriminal.com-Disela-sela aksi Sosial nya, awak media ini sempat ngobrol dengan Tino Cahyono, sosok Tino Cahyono yang terlahir di

Dusun Jeding rt.03 rw.09 desa Sumberpinang Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember, Seorang pengusaha muda dan sekaligus Fungsionaris Partai Golkar. Tino Cahyono menceritakan bahwa kesehariannya tampil sederhana, namun memiliki semangat yang luar biasa.

“Saya hampir setiap hari ada kegiatan mulai aksi sosial kemanusiaan hingga urusan bisnis yang saya kembangkan. Saya suka kerja keras dan kerja cerdas. Dirinya ingin hidup lebih bermanfaat dan berbagi dengan kawan-kawan serta masyarakat, “Katanya Tino Cahyono.

Sementara Tino Cahyono Fungsionaris partai Golkar menjelaskan, penyerapan aspirasi masyarakat ini kita mengawali dan mengkolaborasikan program yaitu UMKM dan Pendidikan yang dimulai di 31 Kecamatan dan 248 Desa dan Kelurahan.

“Untuk program pendidikan sendiri lebih kepada lembaganya misalnya ada kekurangan peralatan atau pembangunan kita bantu. Tentunya hal itu tidak bisa semuanya namun tetap diupayakan setiap tahunya, “katanya.

Sedangkan Warung Kuning adalah warung kolaborasi antara partai Golkar dan sponsor yang akan membantu melengkapi dan itu adalah yang menjadi tujuan kita untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan ketua Golkar sendiri telah memberikan tugas itu kepada saya untuk melakukan hal tersebut.

Sudah 2 tahun masa pandemi covid 19 mendera bangsa indonesia, tentu dampaknya sangat terasa terutama bagi masyarakat menengah kebawah. Sempitnya ruang gerak usaha akibat pembatasan aktifitas benar-benar mempengaruhi situasi dan kondisi perekonomian masyarakat. Untuk menjawab tantangan tersebut tino cahyono fungsionari Partai Golkar Jember Dapil 6.

“Harapan saya, di setiap Desa atau Kecamatan dimana warung kuning itu berada bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga roda perekonomian bisa terus berputar dalam kondisi apapun juga,” terang Tino.(Limbad)

(JKS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed