oleh

Polsek Jebus Amankan TKP Penemuan Mayat Di Cafe Dani Parittiga Jebus  

Parittiga Jebus| Jejakkriminal.com- Pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 sekira pukul 12.30 WIB telah dilakukan olah TKP penemuan Mayat di Cafe Dani Dusun Kelabat Darat Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat Oleh Kanit Reskrim Polsek Jebus IPDA Dwi Kurnia Ardianto Nugroho, S.Tr.K dan Team, beserta Bhabinkamtibmas Desa Kelabat.

Giat olah TKP penemuan Mayat di Cafe Dani Dusun Kelabat Darat Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Jebus IPDA Dwi Kurnia Ardianto Nugroho, S.Tr.K.

Adapun mayat yang diketahui bernama Saudara Jumianto alias Yanto Pikul tersebut pertama kali ditemukan oleh Saudari Rosminawati saat hendak membuka pintu cafe tersebut pada pukul 06.00 Wib Saat itu Saudari Rosminawati melihat Saudara Jumianto alias Yanto Pikul berbaring di sofa yang berada di teras Cafe Dani tersebut.

Suadari Rosminawati kemudian berusaha membangunkan Saudara Jumianto alias Yanto Pikul dengan cara memanggil namanya namun tidak ada respon Saudari Rosminawati kemudian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kelabat Aipda Syafitrah Ramdhana, SH selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Kelabat Aipda Syafitrah Ramdhana, SH langsung menghubungi Piket Polsek Jebus.

Anggota Piket Piket Polsek Jebus bersama Anggota Unit Reskrim dan Anggota Unit Intelkam Polsek Jebus kemudian langsung menuju ke TKP untuk mengamankan TKP dan serta melaksanakan Olah TKP Setelah melaksanakan olah TKP kemudian mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Sekar Biru menggunakan Ambulance milik Puskesmas Sekar Biru untuk dilakukan Visum untuk mengetahui penyebab kematian serta sudah berapa lama mayat tersebut meninggal dunia.

Adapun untuk kemungkinan jenazah tersebut meninggal sudah lebih dari 12 Jam atau rentang waktu sekira pukul 04.00 Wib sesudah pukul 04.30 Wib Setelah dilakukan Visum kemudian jenazah tersebut langsung di bawa ke Rumahnya menggunakan ambulance sedangkan seluruh barang bukti di amankan ke Mapolsek Jebus guna penyelidikan lebih lanjut.

Ditempat terpisah Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK seizin Kapolres Bangka Barat Membenarkan penemuan mayat tersebut dan Kegiatan olah TKP berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Dengan dilaksanakannya olah TKP oleh Personil Polsek Jebus serta visum oleh Tenaga Medis dari Puskesmas Sekar Biru terhadap mayat yang ditemukan di Cafe Dani Dusun Kelabat Darat Desa Kelabat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat tersebut dapat diketahui penyebab kematian serta kemungkinan sudah berapa lama jenazah tersebut meninggal dunia Tentang Penemuan Mayat ini masih Dalam Proses Penyidikan Lebih Lanjut.

(Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed