oleh

Peringati Hari Sampah Nasional, Kapolres Bangka Barat Bersama Forkopimda Bersih-Bersih di Pantai Mentok Asin

Bangka barat|Jejakkriminal.com-Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH ambil bagian dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang diselnggrakan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di Pantai Mentok Asin, Senin (21/2/2022)

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Bangka Barat H. Sukirman diikuti Kapolres Bangka Barat, beserta Forkopimda ,perwakilan dinas / instansi, masyarakat termasuk personil Polres Bangka Barat .

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional diwujudkan dengan aksi nyata bersama-sama membersihkan pantai dari sampah yang berserakan. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat nelayan di pantai Mentok Asin.

“Hari Peduli Sampah Nasional ini hanyalah untuk membuka kesadaran seluruh masyarakat untuk ikut peduli dengan kebersihan tidak hanya di pantai saja namun disemua tempat agar tidak membuang sampah sembarangan.” Ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menambahkan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini dapat dijadikan pedoman untuk lebih peduli kepada masalah kebersihan, “kegiatan seperti ini juga menjadi wadah untuk mendidik generasi penerus kita untuk ikut peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya terhadap sampah plastik. Mari kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai”,ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat berharap Anggota Polri khususnya Polres Bangka Barat untuk tetap bisa menjadi Polisi dilingkungan masyarakat dan lakukan kegiatan-kegiatan sinergitas dengan para Tokoh Masyarakat guna tetap dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(Agus)

Sumber:Humas polres bangka barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed