oleh

Pensiunan PNS, Sinur Dapatkan Grand Prize Honda Inova Hasil Undian Tabungan Pesirah Bank Sumselbabel Cabang Koba

Koba|Jejakkriminal.com — Bank Sumselbabel Cabang Koba, Bangka Tengah kembali melakukan agenda rutin tahunan berupa penarikan undian tabungan jenis Pesirah (Penggerak Potensi Daerah), Kamis (10/2/2022).

Acara penarikan undian tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung, DisosPMD Kabupaten Bangka Tengah dan OPD lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada sebanyak 6 hadiah grand prize yakni hadiah utama berupa mobil Toyota Innova, 2 unit sepeda motor, smart TV, Laptop dan Kulkas.

Pensiunan PNS, Sinur Dapatkan Grand Prize Honda Inova Hasil Undian Tabungan Pesirah Bank Sumselbabel Cabang Koba

Selain itu, sejumlah hadiah doorprize juga turut disediakan bagi para pengunjung Bank Sumselbabel yang menyaksikan kegiatan pengundian tersebut.

Kepala Cabang Bank Sumselbabel Koba, M. Muslimin mengungkapkan, kegiatan ini tidak terlepas dari pastisipasi dan kontribusi para nasabah, terutama pelaku UMKM yang telah mempercayakan uangnya di Bank Sumselbabel.

Diakuinya, pengundian tabungan Pesirah ini dilakukan di seluruh cabang Bank Sumselbabel yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para nasabah. Oleh karena itu kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat memicu para nasabah untuk meningkatkan saldo tabungan Pesirahnya,” kata Muslimin.

Ia menuturkan bahwa tabungan Pesirah di Bangka Tengah pada tahun ini mengalami peningkatan yang cukup bagus, terkhususnya di Bank Sumselbabel Cabang Koba.

“Alhamdulillah di masa pandemi ini, Bank Sumselbabel masih bisa mendapatkan hasil yang menggembirakan dari para nasabah,” katanya.

Dirinya berharap, kedepan Bank Sumselbabel masih tetap eksis dan tetap berkembang serta dapat berkontribusi terhadap perkembangan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan bahwa kegiatan penarikan undian ini adalah bentuk apresiasi dari Bank Sumselbabel kepada nasabahnya.

“Ini adalah bentuk saling support dari para nasabah di Kabupaten Bangka Tengah dengan pihak perbankan,” ujar Algafry.

Dari hasil pengundian hadiah tersebut, terpilihlah Sinur Lasminar Silaban yang merupakan pensiunan PNS sebagai penerima grand prize hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Innova.

Adapun daftar pemenang undian tabungan Pesirah Bank Sumselbabel Cabang Koba adalah sebagai berikut:

* Hadiah Grand Prize Mobil Toyota Innova: Sinur Lasminar Silaban, Cabang Koba

* Sepeda motor 1: Yulia Trisaptya, Cabang Koba

* Sepeda motor 2: Zainal Abidin, Cabang Koba

* Smart TV: Marlina, Cabang Koba

* Laptop: Yudi, Cabang Koba

* Kulkas: Ruyan, Cabang Koba (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed