oleh

Korem 045/Garuda Jaya Adakan Do’a Bersama Untuk Keselamatan Dan untuk Kesuksesan Prajurit

Pangkalpinanp| Jejakkriminal.com – Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya mengadakan do’a bersama untuk keselamatan dan kesuksesan seluruh anggota Makorem dan jajarannya Jum’at Sore 25/03/2022 di kediaman Danrem di Komplek Perumahan Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel Pangkalpinang.

Selain do’a bersama untuk keselamatan, kesehatan dan kesuksesan prajurit do’a bersama sekaligus syukuran menempati rumah Dinas Komandan Korem.

Rangkaian kegiatan do’a bersama antara lain pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh ananda Sayf As Syarif dari Panti Asuhan Muara Kasih Bunda.

Selain itu Tausiah oleh Almukarom Ustadz Burhan dari Pondok Pesantren Darul Muhibin Desa Jelutung Namang Bangka Tengah.

Selanjutnya pemberian santunan oleh Danrem Kolonel Inf Ujang Darwis MDA di dampingi Ketua Persit KCK 045 PD II/Sriwijaya Ny Desi Ujang Darwis kepada anak-anak Panti Asuhan Muara Kasih Bunda.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan do’a bersama di adakan untuk memohon Kepada Allah SWT untuk keselamatan, kesehatan dan kesuksesan prajurit Korem 045/Garuda Jaya beserta keluarga besar TNI dalam melaksanakan tugas.

Kemudian do’a bersama syukuran menempati Rumah Dinas Danrem kemudian sebagai bentuk syukur Prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas dengan baik di tengah Pandemi Covid-19 dan tugas lainnya. Ungkap Danrem.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed