oleh

Kebut Percepatan Vaksinasi Di Babel, Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Dengan Para Komandan Satuan

Pangkalpinang| Jejakkkriminal.com- Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). memimpin langsung rapat percepatan Vaksinasi dengan Staf dan seluruh Komandan Satuan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara virtual Kamis 24/02/2022 dari Makorem.

Rapat di awali dengan laporan dari masing-masing Komandan Kodim tentang capaian vaksinasi, optimalisasi vaksinasi, serta data, kendala dan upaya yang dilaksanakan Dandim di wilayah masing-masing.Dalam rangka percepatan Vaksinasi di jajaran Korem 045/Gaya, Danrem memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk bergerak cepat dan memaksimalkan waktu yang ada mulai tanggal 24 hingga 28 Februari.

Kepada seluruh Komandan Satuan Vaksinasi di optimalkan terus bergerak memberikan layanan Vaksin kepada Masyarakat baik vaksin pertama, kedua atapun Booster mengingat ada beberapa paket Vaksin yg akan masuk ke Expired Date sehingga dikhawatirkan akan terbuang sia sia. Ungkap Danrem.

Danrem melanjutkan untuk para Dandim yang telah membuat dan melaksanakan konsep vaksin yang sudah dianggap baik agar terus ditingkatkan dan selalu cari terobosan untuk memaksimalkan target yang ditentukan.

Selanjutnya dalam percepatan Vaksinasi ini, agar seluruh Komandan satuan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait maupun dengan elemen masyarakat lainnya.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto berharap para Dandim dapat mengembangkan kreatifitasnya dan mencari terobosan agar vaksinasi dapat menarik minat warga dan masyarakat sehingga vaksinasi bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan target.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed