oleh

Kasdam XVIII/Kasuari Harapkan Prajurit Jaga Kesehatan Dan Patuhi Prokes Dimanapun Berada

Manokwari| Jejakkriminal.com– Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Hal ini disampaikan Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ASN Kodam XVIII/Kasuari di lapangan upacara Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (2/3/2022).Dihadapan para prajurit ia juga mengharapkan dengan ada atau tidak adanya Komandan disetiap-tiap satuan agar kegiatan yang sudah dijadwalkan agar tetap harus berjalan.

“Yang belum melaksanakan vaksinasi saya mengajak untuk segera melaksanakan penyuntikan vaksin ini demi kesehatan kita semua” ujarnya.

Terkait dengan kebersihan pangkalan, Kasdam menyampaikan agar setiap prajurit selalu menjaga kebersihan.

“Setiap prajurit dan anggota yang tertua di satuan agar selalu menjaga kebersihan yang pertama di rumah masing-masing, di kantor dan sektor-sektor yang sudah di bagikan untuk itu saya berharap ini agar dilaksanakan, dipahami, dimengerti dan bisa diaplikasikan dengan baik,” harap Kasdam.(Aguz)

Autentikasi : Pendam XVIII/Ksr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed