Jelang Ramadhan, Jurnalis Pers BPC Adakan Rapat Kordinasi dan Punggahan di Pondok Tahfiz Alquran Al- Kautsar

Nasional12 views

Marelan| Jejakkriminal.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M sekaligus menjalin silaturahmi, kekompakan dan kordinasi antar pengurus dan anggota Pers BPC, digelar rapat kordinasi.

Sekaligus diadakan acara Jumat Berkah makan bersama dengan istilah Punggahan dalam menyambut bulan puasa penuh keakraban.

Kegiatan Jumat Berkah ” Marhaban ya Ramadhan” yang digelar kalangan Jurnalis ini dilaksanakan sehabis Sholat Jumat 08 Maret 2024 bertempat di Posko Pers BPC Marelan atau lokasi pondok Tahfiz Alquran Al Kautsar diatas Benteng sungai Deli

Jln.Datuk Rubiah Link.28 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Para Jurnalis tergabung dalam Pers BPC yang turut berhadir masing- masing Ketua Pers BPC Irwan S Pane (media Mimbar Rakyat), Gus Leo ( DNABerita), Suryono ( Bidik Kasus), Kamaluddin Pasaribu (Media Mistar), Zanzani (ZTV), Ilmi Maulida, LILYPOPO (penasehat), Suhatini/Bu Titin( Ijusu Worlpres), Jamiat (NKRI News24 jam dan TV Intelijen news serta dihadiri dari para jurnalis lainnya Zulkarnaen, Zainal dan Wanda dari TV online Intelijen News, Navi dari media Buruh, Sri Astuti (TV Pemberitaan Indonesia) serta Mas Divo Bobi (Ky Simbah Divo) dari media Penyingkap Tabir (Petir News).

Dalam sambutannya, Irwan S Pane mengatakan, kegiatan pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi kita antar pengurus dan anggota PERS BPC dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan untuk saling meminta maaf sehingga dalam menjalankan ibadah puasa nantinya kita tiada beban dan merasa tenang.

Selain itu pertemuan ini untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan kita di PERS BPC dengan mengelar makan bersama dalam suasananyang asri diatas tanggul sungai Deli yakni dekat berdirinya pondok Tahfiz Alquran Al- Kautsar.Ujar singkat ketua Pers.BPC tersebut.

Selain diisi dengan makan bersama, acara silaturahmi dan kordinasi penuh makna itu juga turut dihibur dengan alunan musik sembari berkaroke ria selanjutnya berfoto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.(Irham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed