oleh

Jefferdian SH MH Sebut SIKOKO PENDEKAR Kelanjutan PENDEKAR 2021

PANGKALPINANG | Jejakkriminal.com– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang, Jefferdian SH MH sebut “SIKOKO PENDEKAR” merupakan lanjutan dari program Pendekar yang digagas pada tahun 2021 lalu.

SIKOKO PENDEKAR menurutnya adalah Sinergi, Kolaborasi Komitmen Pejuang Pendapatan Asli Daerah.

“Tahun kemarin itu hanya kolaborasi antara Kejari Pangkalpinang dengan Bakeuda. Untuk tahun ini tentunya lebih dikembangkan lagi terutama dengan seluruh stakeholder yang ada,” ungkap Kejari Pangkalpinang, Jefferdian SH MH usai menghadiri kegiatan Launching SIKOKO PENDEKAR, Jumat (11/03/22) malam.

Dia mengatakan bahwa melalui strategi penta holic ini tidak memandang fungsi dari masing-masing stakeholder itu apa dan tidak peduli fungsi nya apa, namun ini semua dirangkul untuk berkolaborasi sekaligus menunjukkan komitmen seperti membayar PBB ataupun pajak rumah makan, pajak hotel dan restoran dan lain-lain.

Saya harap janganlah hanya karena ancaman hukuman dalam membayar namun harus dari hati untuk jmengamalkan nilai-nilai Pancasila seperti kekeluargaan dan bergotong royongan. Mari kita semua bergotong royong untuk membangun kota tercinta ini,” ucapnya.

Dia menegaskan bahwa Kejari Pangkalpinang siap mensupport Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Target kita akan berusaha semaksimal mungkin lebih dari tahun ini Yang pasti Kejaksaan selalu mensuport dengan sungguh-sungguh, dengan satu tujuan bagaimana penghasilan PAD ini sehingga PAD ini di gunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran di Kota Pangkalpinang ini,” tutupnya.

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed