oleh

DPD PWNII Provinsi Sumatera Utara, Mendukung Deklarasi ETHOS menjadi Presiden RI 2024.

Medan| Jejakkriminal.com- Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Nasional Independen Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD PWN II-Sumut) mendukung rekan rekan Aktivis dan ormas yang tergabung dengan ETHOS (Erick Thohir Senergi) sebagai Persiden RI pada tahun 2024 nanti.

Rencana Deklarasi diadakan hari ini Selasa 8/3 bertempat di Gedung Juang Menteng Jakarta sekitar jam 13 wib.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PWNII Provinsi Sumatera Utara S. Hadi. P. TAMBAK SH kepada PERS di Kantor nya tentang undangan dari KETUA Pelaksanaan Deklarasi ETHOS Leider Sianturi dari Jakarta.

Selanjutnya dikatakan Ketua DPD PWNII SUMUT, melihat profil Calon Presiden H. Erick Thohir BA. MBA masih muda kelahiran 30Mei 1970 dan dilantik Presiden RI Jokowidodo menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara 23/10 .2019 lalu dan sekarang masih menjabat Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah 2021 -2024

Erick Thohir yang berpasangan (isterinya) Elizabet Thandra untuk berkarir saling mendukung, sejak suaminya sebagai pengusaha sampai ke Menteri.

S. Hadi. P. Tambak SH menjelaskan lagi, menurut KETUA Tim Relawan ETHOS (Erick Thohir Senergi) Leider Sianturi, setelah selesai Deklarasi hari ini di Jakarta akan mendeklarasikan ke seluruh Indonesia yang bejumlah 34 Provinsi, termasuk Provinsi Sumatera Utara.

KETUA DPD PWN II-Sumut yang juga Ketua DPD PARTAI Nudantara Provinsi Sumatera Utara mengungkapkan lagi, jika diberikan amanah untuk Privinsi Sumatera UTARA siap mendukung.

Apalagi di daerah Kota Kabupaten yang berjumlah 33kab Kota telah mempunyai basis untuk menjadi TiM Relawan ujar TAMBAK. (Aguz)

(S. Hadi PURBA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed