oleh

Danramil 413-02/Toboali Hadiri Musrenbang Kecamatan Air Gegas

Toboali | Jejakkriminal.com- Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari menghadiri Undangan Musrenbang Kecamatan Airgegas di Kecamatan Airgegas. Kamis (17/02/2022)

Sambutan Kadinsos Sekaligus membuka Musrenbang Menyampaikan,”Intinya semua usulan Hasil Musrenbangdes telah dihimpun di Kecamatan dan akan di ajukan ke tingkat Musrenbang Kabupaten.

Tentunya semua pengajuan diakomodir sesuai prioritas dan anggaran yang tersedia, sedangkan dari Pusat memberikan atensi usulan diutamakan yang berhubungan dengan peningkatan Ekonomi yang bersifat Nasional, seperti infrastruktur, pengembangan Sas strategis, seperti KTM dan Kiss di Sadai,

Dilanjutkan Dari PU Menyampaikan,”alokasi Sas yang akan dilaksanakan di tahun berjalan, meliputi Jalan Sidoharjo, Bencah, Tepus, jalan lingkar desa dan Program air bersih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial, Kadis PU diwakili, Kadis Pertanian, Bapeda, Kadisdik, Camat Agas, Danramil Toboali, Kapolsek diwakili, Seluruh Kades Airgegas, Seluruh BPD, Seluruh Kepsek dan MUI.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed