oleh

Babinsa Koramil 413-02/Toboali Mewakili Danramil Hadiri Sosialisasi Rencana Akan Dibuka PIP Diwilayah Pantai Kubu

Toboali| Jejakkriminal.com– Serka Agus susanto ap mewakil Danramil 413-02/Toboali menghadiri sosialisasi yang rencana akan di buka PIP di wilayah pantai kubu Kecamatan Toboali Kabupaten Basel kemitraan dengan PT Timah. Jumat (25/03/2022)

Sambutan Danramil/ di wakili Babinsa Mengatakan,” Dalam acara sosialisasi ini menyampaikan sebelum di buka operasi PIP di pantai kubu harus ada kesepakatan bersama agar tidak terjadi kesalah pahaman sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

Dilanjutkan Sambutan Camat Toboali Menyampaikan,” Mari kita ikuti kebijakan pemerintah dan untuk kesejahteraan masyarakat kalo ada permasalahan hubungi camat ,terutama masalah pendidikan dan kesehatan di utamakan.

Dan Sambutan Kanit PAM UPLB Mengatakan,” Sosialisai yang rencana akan di buka PIP di pantai kubu ini merupakan musyawarah antar Warga,Nelayan ,kemitraan dan PT Timah musyawarah agar dapat di mengerti oleh semua pihak dan kalo ada permasalahan tolong di sampekan nanti akan kita bahas bersama antar unsur terkait.

Kegiatan di hadiri oleh kapolres Basel di wakili, Camat Toboali, Danramil di wakili, kapolsek di wakili, lurah Toboali, Danpos AL, kepala UPLB, Kanit PAM UPLB, Tokoh Nelayan, Ketua RW dan kemitraan.”

(Aguz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed