Zumalia Mie Go Nakhodai Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang

Nasional72 views

PANGKALPINANG| Jejakkriminal.com – Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go resmi dilantik dan dikukuhkan. Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (14/12/2023).

Dalam wawancaranya, Lusje menyampaikan bahwa masa bakti ketua TP PPK Kota Pangkalpinang yang sudah berakhir digantikan oleh penjabat ketua.

“Masa jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang yang sudah berakhir digantikan oleh penjabat ketua. Seharusnya pendamping Kepala Daerah yang menjadi Ketua Tim Penggerak PKK. Berhubung suami saya tidak ke sini, jadi saya tunjuk istri pak Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang menjadi penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang”, ucapnya.

Selain itu, Lusje juga menyampaikan bahwa antara TP PKK Kota Pangkalpinang dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang akan selalu bersinergi.

“TP PKK Kota Pangkalpinang merupakan mitra kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang, karena yang menjadi 10 program pokok PKK juga merupakan beban kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk itu kita harus bersinergi. TP PKK punya kader hingga ke dasar dan kita akan pergunakan itu, sehingga bersama-sama kita bisa membangun Kota Pangkalpinang”, tutupnya.

Di sisi lain, dalam sambutan Safrizal Zakaria Ali selaku Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang. Sambutan ini disampaikan setelah pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya ucapkan selamat mengemban amanah Penjabat Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang yang dilantik, selamat dan sukses”, tukasnya. (**)

Diskominfo Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed