oleh

Warga Tidak Terpengaruh Hoak ,Wakapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Untuk Divaksin.

Bangka Barat| Jejakkriminal.com-Polres Bangka Barat gencar mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan salah satunya di depan Masjid jami dan di laksanakan di wilayah Polsek jajaran, hari ini, Senin (07/02/2022).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Barat guna memutus penyebaran Covid-19.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, pada saat apel pagi menuturkan kepada anggotanya agar mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk mendorong terbentuknya kekebalan komunal di masyarakat.

“Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh, kami minta masyarakat tidak perlu ragu atau was was divaksinasi karena kami pastikan vaksin Covid-19 aman,” kata Wakapolres

Wakapolres menjelaskan, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi harus di tingkatkan dengan edukasi serta tidak terpengaruh terkait maraknya berita atau informasi bohong atau hoak tentang risiko seseorang divaksinasi.

Wakapolres juga mengimbau, warga yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.(Aguz)

Sumber:Humas Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed