oleh

Warga Kace Dihebohkan Salah Satu Rumah Warganya Dipasang ‘Police Line’, Ada apa ya? 

BANGKA| Jejakkriminal.com – Warga desa Kace Kecamatan Mendo Barat dihebohkan lantaran kedatangan sejumlah artis ibukota sedang melakukan proses produksi film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka yang mengambil agenda film di salah satu rumah warga desa Kace dijadikan tempat berlangsung syuting film garapan Jurnalis Babel, Rabu (23/3/2022).  Kehebohan terjadi disaat warga dusun 3 desa Kace mengetahui ada syuting film, apalagi saat sela-sela syuting warga setempat dapat berinteraksi dengan artis ibukota, bahkan dengan ramahnya artis pemeran film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka melayani warga setempat untuk foto bareng, dan warga setempat tetap setia menunggu untuk menonton proses syuting film yang pertama kali mereka lihat dan ada di desanya.

Salah warga Abu Bakar mengatakan awalnya sempet terkejut karena rumahnya dipasang garis polisi yang biasanya ada kejadian kriminal.

“Banyak warga tanya, ada kejadian apa ?. Biasanya kalau ada garis polisi ada kejadian pembunuhan atau perampokan,”ungkapnya Abu juga merasa senang dengan adanya artis ibukota di desa mereka karena biasanya lihat hanya ditelevisi saja sekarang ada didepan mata.

“Alhamdulilah, diumur 60 tahun bisa bersalaman dan bercerita langsung dengan artis ibukota. Biasanya hanya lihat di tv sekarang bisa bertemu langsung,”sebutnya karena rumahnya dijadikan lokasi istirahat para pemain film.

Berbeda dengan Ayi, melihat ada artis ibukota Hana, Billy dan Damara yang biasanya main film sinetron di TV sekarang datang ke kampung mereka.

“Seumur-umur baru kali ini ku ketemu sama artis ibukota dan main film di kampung kami,”ungkapnya.

Momen ini dijadikan kesempatan warga desa Kace dapat foto bersama dan kesempatan seperti ini mungkin tidak pernah lagi terjadi dan terulang.

“mumpung ada artis kesempatan kita berfoto dengan artis,”ungkapnya.

Selain itu warga desa Kace memuji sikap dan tatakrama artis bersama krew film sangat ramah.

“Artis yang datang ke kampung kami ternyata tidak hanya ganteng dan cantik tapi mereka juga baik dan ramah kepada kami buktinya semua warga disini dilayani dengan sabar untuk foto bersama dengan artis film”puji Dewi Ibu rumah tangga yang berkesempatan foto dengan artis Damara Finh. (Redaksi)

Sumber: KBO Babel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed