Terkait Tanaman Toga Ketua PJID Tapsel Angkat Bicara

Nasional1,290 views

Tapsel| Jejakkriminal.com-  Mengingat Tanaman Toga saat ini yang lagi buming di telinga masyarakat Tapanuli Selatan, Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID ) Tapsel Baginda Tigor Siregar Angkat Bicara, Tapsel , 10 November 2023.

Sangat di sayangkan adanya beberapa oknum yang ingin memanfaatkan momen Tanaman Toga yang saat ini lagi viral di beberapa media, seperti berita seremonial angkat2 telor kepada sang peminpin Tapsel.

Dugaan tersebut kita lihat dari beberapa statment di pemberitaan, seperti salah satu oknum kepala Dinas dan ibu TP PKK salah satu desa di kabupaten Tapsel.

Memang benar apa kata statment mereka di media Toga ( Tanaman Obat Keluarga ) itu manfaatnya sangat bagus bagi masyarakat, tetapi menurut saya mereka kurang paham apa yang kita tuntut dalam Toga dan Bimtek Toga tersebut.

Mereka semua yang membuat statment di media terkait Toga dan Bimtek Toga, tidak tahu berapa biaya yang di gelontorkan untuk kegiatan itu, karena kami mengetahui berapa biayanya dan menduga adanya

Kerugian uang negara ( Murk Up ) Milyaran Rupiah yang anggarannya di tampung di APBDES.

Dimana saya sebagai ketua PJID Tapsel dan rekan – rekan Aktivis dan mahasiswa, akan membawa kasus ini kejalur hukum, karena kita sudah punya data yang kuat dan siap untuk segera di gelar perkarakan, baik di Polda dan Kejatisu, ungkap Baginda Tigor Siregar.

Sekali lagi saya meminta dengan tegas kepada seluruh Stek Holder baik di tingkat desa, begitu juga dengan seluruh kepala Dinas di Kabupaten Tapsel, jangan ikut campur ( angkat2 telor ) dengan permasalah Toga dan Bimtek Toga yang kami gugat ini, karena masih banyak yang belum paham dengan apa tuntutan kami, ucap Baginda.(arios)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed