oleh

Terima Kunjungan Anak TK Paud Arrahmah, Koramil 413-12/Petaling Kenalkan Profesi TNI

Petaling Babel|Jejakkriminal.com- Bati Tuud Koramil 413-12/Petaling Peltu Latif dan Anggota Babinsa Menerima Kunjungan Dari Tk Paud Arrahmah Desa Kace Kecamatan Mendo Barat. Kamis (27/01/2022)

Batituud Koramil 413-12/Petaling Peltu Latif yang di dampingi anggota lainya, langsung menerima kunjungan TK Paud Arrahmah. Dilanjutkan dengan Perkenalan bersama Anggota, yang dipandu oleh Peltu Latif yang diselingi pengenalan tugas-tugas TNI AD, kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta Pengenalan tentang Pancasila.

Sambil bermain, kami kenalkan tugas TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil ” jelas Batituud.

Sementara itu Guru Sekolah TK Paud Arrahmah mengatakan ” kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil. Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas TNI, sehingga anak-anak TK tersebut merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara. tuturnya. Selanjutnya anak-anak diajak untuk foto bareng sebelum kegiatan berakhir.

Kegiatan dihadiri antara lain Pembina dan Guru Tk Paud Arrahmah Desa Kace dan Murid Tk Paud Arrahmah Desa Kace.”

(Agus)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed