oleh

Tepi jalan kota sungailiat banyak sampah berserakan

Sungailiat|Jejekkriminal.com – pantauan awak media dijalan kota sungailiat banyak sampah berserakan di tepi jalan (23/02) jam 10:00 pagi. Sampah ini berasal dari sampah rumah tangga yang dibuang begitu saja dipinggir pinggir jalan didalam kota sungailiat.

Tidak adanya tempat penampungan sampah menjadi alasan bagi warga untuk membuang sampah dipinggir jalan bahkan meskipun sudah disediakan tempat penampungan sampah masih saja warga membuangnya dipinggir jalan.

Tepi jalan kota sungailiat banyak sampah berserakan

Di jalan jenderal sudirman depan SMPN 5 Sungailiat dan depan bioskop ltdx cinema, jalan diponegoro dekat panti asuhan al kautsar terlihat sampah berserakan diatas trotoar.

Pemerintah Kabupaten Bangka dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup setiap hari melakukan pembersihan terhadap sampah sampah yang berada dipinggir jalan didalam kota sungailiat,

Kepala Dinas Lingkungan Hidup saat dihubungi Awak media melalui telepon seluler mengatakan,” masih ada rapat dikantor ucapnya.

Awak media juga mengirimkan photo-photo sampah yang berada dipinggir jalan melalui whatsapp juga belum ada dibalas sehingga berita ini tanyangkan.

Edy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed