oleh

Tanpa Kendor, Pasi Ops Kodim 0413/Bangka Terus Lakukan Serbuan Vaksin Anak Usia Dini 6 – 11 Tahun

Pangkalpinang|jejakkriminal.com, – Kodim 0413/Bangka tanpa kendor terus gelar serbuan vaksin anak – anak usia 6 s/d 11 tahun.

Upaya percepatan vaksinasi Kali ini dilaksanakan di SD Negeri 49 Pangkalpinang, yang terletak di Jl. Girimaya Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya , sabtu (22/1/2022).

Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting disela sela memantau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini bekerjasam dengan Nakes Rumah sakit Bantuan Bangka 02.08.02 Bangka, dengan total sebanyak 115 anak yang divaksin.

Serbuan vaksinasi digelar dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity pada tubuh pelajar sehingga pembelajaran tatap muka dapat terlaksana , ” ujarnya.

Ditambahkan Pasiops kepada jajaran Koramil 0413-10/Bukit Intan pada setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi usia dini 6-11 tahun, agar tetap menyampaiakan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas dikuar rumah, agar kedepan penyebaran covid – 19 bisa diputus penyebarannya, dengan dilaksanakan vaksinasi usia dini 6 – 11 tahun ini akan dapat meminimalisir penularan covid – 19 dan bagi warga yang belum vaksin diharapkan dengan kesadaran sendiri untuk datang ke gerai gerai vaksin yang telah disiapkan untuk vaksinasi ,” tutupnya.

Jenny Siskawati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed