oleh

Tambang timah ilegal Di Gelam kembali Beroperasi 

Koba| Jejakkriminal.com-Aktivitas tambang timah ilegal beraktivitas lagi di Gelam Belakang pasar modern Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah kepulauan Bangka Belitung  Terpantau Awak media Senin (28/02/2022) Pukul 14.42 Wib terlihat belasan mesin TI Gerbok kembali hajar di kawasan Eks IUP PT kobatin masuk Wilayah Percadangan Negara (WPN) Daerah Gelam dan sekitarnya.

Pemberitaan sebelumnya

https://jejakkriminal.com/dapati-laporan-warga-polisi-langsung-turun-ke-kolong-merbuk-koba/ Sungguh sangat luar biasa dan memang tidak ada takut dan jera para penambang timah ilegal padahal hari Senin (14/02/2022) udah Ditertibkan oleh polres Bangka tengah .

Konfirmasi warga setempat inisial SK Mengatakan,” Nauzubillah hi min zalik sangat luar biasa dan memang tidak ada takut dan jera nya para penambang ilegal di dareah gelam, pungguk.

Pada hal hari sabtu tanggal 15 februari baru di razia di tertibkan nggak ada yang bekerja pada hari itu selepas penertiban besoknya mulai beroperasi lagi sampai saat ini.

Sebenar nya apa yang terjadi dengan tambang ilegal ini dan APH nya bagaimana berulang ulang kali di tertibkan tapi penambang terus beroperasi dan tidak sedikit pun takutnya ucapnya.

Konfirmasi ke Kasat Pol Airud Polres Bangka Tengah  Lewat Nomor WhatsApp nya mengatakan”,Akan kami cek pak tegasnya.

Dengan adanya aktivitas tambang timah ilegal yang kembali lagi di Gelam,Pungguk dan sekitarnya meminta pihak APH untuk menindak tegas para penambang timah Ilegal dan di proses dengan hukum yang berlaku.

(AG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed