oleh

Sukseskan Vaksinasi Anak, Polres Pangkalpinang Buka Gerai Vaksinasi Anak Di TK Kemala Bhayangkari

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com – Kepolisian Resor Polres Pangkalpinang kembali membuka gerai vaksinasi merdeka anak, untuk para siswa-siswi TK yang berusia 6-11 tahun di Taman Kanak – Kanak Kemala Bhayangkari Polres Pangkalpinang. Kamis (03/02/2022).

Menarik dalam kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra, Indrajaya, SH bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel Ny. Peggy Yan Sultra, dengan didampingi Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M,H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Sary Budi Dwi.

Setidaknya ada sekitar 54 siswa – siswi TK Kemala Bhayangkari Pangkalpinang yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak.

Menurut Kapolres Pangkalpinang kegiatan Vaksinasi Anak yang diselenggarakan di TK Kemala Bhayangkari Pangkalpinang untuk mendukung suksesnya program vaksinasi di Kota Pangkalpinang dan Program Vaksinasi ini terwujud atas kerja sama pengurus Bhayangkari Cabang Pangkalpinang dengan Biddokkes Polda Kep. Bangka Belitung.

“Polres Pangkalpinang bersama Bhayangkari Cabang Pangkalpinang hadir untuk mendukung program nasional pemerintah dalam penuntasan vaksinasi dan bertujuan untuk melindungi anak – anak dari paparan Covid 19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas, khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang,” sebut Kapolres Pangkalpinang.

Pantauan di lokasi, terlihat para anak – anak sangat antusias untuk menerima vaksin, dengan di hibur oleh superhero – superhero dan hiburan anak – anak yang dipandu oleh Bhayangari Polres Pangkalpinang, sehingga suasana menjadi semakin meriah dan terhibur.

“Kegiatan ini juga mendapat perhatian langsung dari Kapolda Kep. Bangka Belitung, dimana Irjen Pol. Drs Yan Sultra bersama Ketua Bhayangari Daerah Babel juga turut hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi ini,” terang Kapolres.

Pihaknya berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kami berharap upaya vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa berjalan sesuai target. Sehingga target vaksinasi akan segera tuntas, dan herd immunity bagi anak-anak di Kota Pangkalpinang segera terwujud,” tandasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M.(Agus)

Sumber: Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed