oleh

Stasiun Bumi Bakamla Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Peduli Korban Terdampak Puting Beliung

Batu Berlubang|Jejakkriminal.com- Stasiun Bumi Bakamla Babel bersama BPBD, Dinsos, Masyarakat Batu Belubang dan Tagana bersatu memberikan kepeduliannya terhadap korban terdampak puting beliung.

Dalam bentuk turun secara langsung dalam pelaksanaan perbaikan rumah rumah yang terkena dampak dari terjangan angin puting beliung yang berlokasi disekitar Kantor Desa Batu belubang, Kabupaten bangka tengah. Kamis (17/03/2022).Stasiun Bumi Bakamla Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Peduli Korban Terdampak Puting Beliung

Pada kesempatan ini, Kepala Stasiun Bumi Bakamla Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Letnan Kolonel Bakamla Leonardi Hillman, S.E., M.T. mengatakan, “Bahwa pelaksanaan kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Bakamla terhadap korban yang terdampak puting beliung yang terjadi pada hari Minggu (12/03/2022).yang lalu.

Lanjut Leo, ” Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan ini, serta berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan rasa peduli terhadap sesama, ” Ucapnya.

Leo juga menghimbau, “Kita selalu waspada terhadap Cuaca saat ini, karena tidak kemungkinan musibah atau bencana yang akan terjadi di daerah daerah di sekeliling kita, karena kita tidak pernah tahu. “Himbaunya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Batu Belubang ibu Dasih Tri Wulandari, mengatakan bantuan untuk saat ini yang diterima dalam bentuk bangunan dari Dinas Sosial, PT. Timah.

“Semua rumah yang rusak ada 26 kerusakan yang dialami hanya asbes. Tapi satu yang paling parah yaitu dirumah pak Pendi,” Terangnya.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed