Setetes Darah Untuk Kemanusiaan, Dit Samapta Polda Babel Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan Donor Darah

Polri43 views

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com –Personel Direktorat Samapta Polda Bangka Belitung kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu ditunjukkan dengan melakukan donor darah di PMI Kota Pangkalpinang, Kamis (24/2/24).

Donor darah yang dilakukan ini merupakan permintaan dari warga masyarakat yang datang ke Barak Dit Samapta Polda Babel dan meminta bantuan untuk transfusi darah.

Dir Samapta Polda Babel Kombes Pol Yulian Perdana mengatakan donor darah ini merupakan salah satu program Dit Samapta sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah program kita, peduli sesama melalui setetes darah untuk kemanusiaan.,”kata Yulian Perdana, Sabtu (24/2/24) malam.

Disebutkan Yulian, sebanyak 5 Personel Dit Samapta Polda Babel memberikan bantuan transfusi darah kepada salah satu masyarakat yang berasal dari Kabupaten Bangka Barat.

“Ada salah satu keluarga pasien datang ke Barak karena membutuhkan darah. Kemudian kami tindaklanjuti dan alhamdulillah 5 personel siap mendonorkan darah dan bisa,”ungkapnya.

Perwira Melati Tiga Polri ini juga menambahkan bahwa pihaknya selalu siap sedia jika ada masyarakat membutuhkan bantuan transfusi darah.

“Jadi siapapun dan darimana pun yang butuh bantuan seperti halnya donor darah silahkan datangi Kantor maupun Barak Samapta Polda dan kami siap 24 jam membantu masyarakat,”pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed