oleh

Sertu Agus Kurniawan Babinsa Koramil 413-05/Belinyu Berikan Bantuan Donasi

Belinyu Babel|jejakkriminal.com, – Sertu Agus Kurniawan Babinsa desa bintet Koramil 413-05/Belinyu melaksanakan Anjang sana dan memberikan bantuan donasi kepada ibu Tri(38) didusun bintet Dengan pekerjaan IRT, nama suami Bapak Sarwin (48) pekerjaan serabutan. Rabu (26/01/2022).

Babinsa Bintet sertu Agus Kurniawan melaksanakan Anjang sana kerumah ibu Tri didapat informasi dari pak Rt bahwa ibu Tri baru saja melahirkan anak perempuan secara prematur, namun kelahiran putri nya tidak normal tidak ada lobang Anus. Tutur Serda Agus”.

Lanjut Serda Agus Katakam,” Atas petunjuk dari dokter yang menanganinya akan dioperasi di rumah sakit moh Husien Palembang menunggu kondisi bayi stabil, untuk membantu keberangkatan ibu tri dan bayi nya babinsa berkordinasi dengan ketua relawan peduli Bangka Sdr Agus Firmansyah.

Beliau merespon dengan baik dan akan membantu keberangkatan pasien dari Bangka hingga ke rumah sakit moh Husien Palembang dan menyiapkan rumah singgah buat keluarga pasien,untuk mengurangi beban ibu Tri babinsa memberikan bantuan donasi untuk keperluan bayi sehari-hari.”.

Jenny Siskawati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed