Sertifikasi Relawan Tegak Lurus 08 Diterima oleh Rumah Bersama Relawan 02

Nasional231 views

Jakarta| Jejakkriminal.com  – Rabu 20 Desember 2023 Dalam sebuah pengumuman resmi, dikonfirmasi bahwa sertifikasi bagi relawan Tegak Lurus 08 telah berhasil diterima dengan baik oleh Rumah Bersama Relawan 02, Beralamat di Jalan Haji Batong Satu Cilandak Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Bersama Relawan 02 perwakilan Rumah Besar Alya, Ahmad Mudzakir Hadi Firmanto Ketua Umum Tegak Lurus 08 didampingi Sekretaris Jendral Ulung Purnama, Ansori Ketua Umum, Hendrawati Al-Habsyi Ketua DPW Sultra, Jaelani, Erni, Nathan, John DPW Bali. Ahmad Mudzakir Hadi Firmanto di dampingi Sekretaris Jendral Ulung Purnama S.H., M.H Menyatakan maklumat deklarasi Relawan Tegak lurus 08 dukungan pencalonan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029 .”

Kendati Demikian Dijelaskan oleh Sekretaris Jendral Tegak Lurus 08, Ulung Purnama S.H, M.H tentang sertifikasi tersebut menegaskan adanya pengakuan dari rumah bersama TKN tentang relawan tegak lurus 08 kepada calon presiden 02 dan kami akan tindak lanjuti dengan pembuatan SK seluruh relawan tegak lurus 08 di indonesia agar cepat melengkapi pemenangan di wilayah yang harus diisi di seluruh Indonesia.

Sertifikasi legalisasi dibacakan rumah besar relawan Prabowo 08, sekber relawan Prabowo-Gibran, Tertanda badan kemenangan presiden Fauzi Baadilla koordinator, Haris Rusly Moti, Wakil koordinator.

Lebih lanjut John DPW Bali menyampaikan untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bali, “Dari Bali kamu ingin membangun pariwisata yang bagaimana bisa menaungi semua tempat pariwisata agar lebih sejahtera,”tukasnya.

Yel- Yel pemenangan Prabowo-Gibran Dua, Dua, Dua, Kita Semua Indonesia kita semua Prabowo-Gibran, pilih Prabowo-Gibran Nomor 2, Menang, Menang, Menang.

Langkah-langkah selanjutnya termasuk peningkatan kerja sama antara kedua kelompok untuk mendukung berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di tingkat lokal. memberikan contoh positif bahwa dalam keragaman politik, ada ruang untuk bersatu demi kebaikan bersama.Tandasnya

Kabiro Reporter Bekasi : Haris Pranatha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed