oleh

Serka Agus Susanto, Babinsa Koramil 413-02/Toboali Hadiri Musrenbangdes

Toboali Babel|jejakkriminal.com, – Serka Agus Susanto Babinsa Koramil 413-02/Toboali menghadiri musrenbangdes di Desa Nylanding kecamatan Air gegas. Senin (24/01/2022).

Sambutan Babinsa Serka Agus susanto sekaligus mengajukan saran diadakanya mobil jenazah untuk Warga Desa Nyelanding yang selama ini mobil ambulan orang sakit juga untuk mobil jenazah jadi kalo ada mobil jenazah bisa di bedakan antara membawa orang sakit atau membawa jenazah dan itu sudah merupakan aturan yang berlaku.

Selanjutnya sambutan Babinkamtibmas Briptu Yudi pranata Mengatakan,” Bahwa saya mendukung suksesnya pembangunan Desa. Ujarnya”

Sambutan ketua BPD Bpk Rojali juga Mengatakan,”Kebersamaan pemerintah Desa bisa membuat pembangunan Desa bisa terlaksana

Dan sambutan Kades Nylanding Bpk Nurdin Musrenbang anggaran Tahun 2023 semoga bisa berjalan sesuai harapan kita semua.

Yang terakhir sambutan Camat Airgegas di wakili oleh Staf pemdes Bpk Fery Mengatakan,”Semoga pandemi covid 19 cepat hilang dari permukaan bumi sehingga anggaran pembangunan tahun anggaran 2023 bisa di laksanakan sesuai sasaran yang di ajukan.

Kegiatan dihadiri oleh Camat airgegas di wakili, Kades Desa Nylanding, Ketua BPD, Kadus, Ketua RT, Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan.”.

Agus Wahyu Santoso

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed