oleh

Serda Lidia W Babinsa Koramil 413-02/Toboali Ikuti Sosialisasi Pengeboran Tambang Timah PT Timah

Toboali | Jejakkriminal.com- Babinsa Desa Serdang Serda Lidia Sulis Witanto Babinsa Koramil 413-02/Toboali mengikuti Sosialisasi pengeboran tambang timah PT Timah di Gedung serba Guna (GSG) Desa Serdang Kecamatan Toboali Kabupaten Basel diikuti lk 100 Orang. Senin (07/03/2022)

Sambutan oleh Bpk Apendi kepala desa Serdang menyampaikan bahwa,” Tentang Sosialisi Penambangan dari PT timah dan mitra yang akan menambang supaya di dengarkan baik-baik dan dipahami apakah nanti bila ada penambangan akan ada hasil yang merugikan atau menguntungkan masarakat.

Menekankan kepada masarakat untuk usul saran kepada mitra bila benar-benar tambang sudah berjalan kontribusi apa yang diberikan mitra penambang kepada desa maupun kepada masyarakat, bila tambang benar benar di buka harus ada perjanjian.

Dilanjutkan Sambutan dari Sekcam Toboali,” berharap masyarakat benar benar memahami penjelasan yang di sampaikan dari PT Timah, Bila ada usul saran yang harus disampaikan kepada Pak David wastam PT Timah supaya disampaikan agar tidak ada permasalahan di waktu yang akan datang.

Dan sambutan yang disampaikan Bpk david wastam PT Timah Menyampaikan, ijin kepada masyarakat untuk melaksanakan pengeboran di Berangan besar desa Serdang dan PT timah akan menyampaikan hasil pengeboran kepada masyarakat bila hasil sudah keluar PT Timah dan Mitra Penambang akan koordinasikan lagi dengan masarakat desa serdang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bpk Nasrul Sekcam Toboali, Bpk Apendi kades Serdang, Srd L.Sulis Witanto Babinsa Serdang, Bpk David Wastam Dr PT Timah, Bpk Kurniawan Efendi (Mitra Penambang), Bpk Narno Kepala BPD Serdang, Bpk Herman sekdes Serdang, Bpk Najirman kadus satu, Bpk Kasino Kadus dua, Bpk Buyono tiga, Bpk A. Shaleh Kadus empat, Bpk Mahdi Kadus lima dan Tokoh masyarkat,para RT desa Serdang.”

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed