Serah Terima Jabatan Dan Tradisi Satuan Kepala Staf Korem, Kasi Intel Dan Kasi Log Kasrem 181/PVT

Nasional116 views

Sorong-Papua Barat|Jejakkriminal.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri memimpin upacara dalam rangka laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Kepala Staf Korem, Kasi Intel dan Kasi Log Kasrem 181/PVT bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Korem 181/PVT Jl. Pramuka No.01, Sorong, Papua Barat. Senin, (31/01/2022).

Dalam sambutannya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos, M.M., sebagai pejabat Kepala Staf Korem 181/PVT yang baru beserta Istri dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh TNI AD dan selamat bertugas.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi juga kepada Kolonel Arh Donny Indiawan dan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E., atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah dicurahkan selama bertugas menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 181/PVT dan Kasi Log Kasrem 181/PVT dalam mendukung tugas pokok Korem 181/PVT.

Tak lupa juga kepada Ibu Donny Indiawan dan Ibu Santy Karsa Tarigan, Danrem ucapkan terimakasih yang selama ini telah setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.

Danrem berharap berbagai hal positif dan pengalaman yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di Satuan yang baru, Kolonel Arh Donny Indiawan sebagai Kasubditpamlatter Sdirum Pussenarhanud Kodiklatad dan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, S.E., sebagai Kazidam III/Siliwangi.

“Kobarkan terus semangat pengabdian kepada bangsa dan Negara, seperti kobaran api semangat yang telah dinyalakan sebagai simbol semangat yang terus menyala”, ucap Danrem.

Terkait dengan serah terima jabatan ini, Danrem mengingatkan bahwa serah terima jabatan akan selalu terjadi, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karier prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

Pada level Perwira menengah, pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis yang didasari oleh pertimbangan yang matang dari pimpinan dari berbagai aspek. Oleh karenanya, mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri juga mengingatkan dan menekankan kembali bahwa wabah Covid-19 masih ada. Hal ini perlu kita waspadai, tetap patuhi dan laksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hindarilah hal-hal yang dapat merugikan Satuan dan diri sendiri yang mungkin terjadi karena faktor kelalaian. (Agus)

(Penrem 181/PVT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed