oleh

Seluruh Personil Stasiun Bumi Bakamla Babel Melaksanakan Suntik Vaksin Ke-3

Pangkalpinang, Babel|Jejakkriminal.com-Wajid setiap Instansi pemerintahan melaksanakan Vaksin ke 3 yang di Programkan oleh Pemerintah Pusat sampai ke daerah , hal ini dimana Anggota Bakamla Babel pagi ini melaksanakan Suntik Vaksin ke 3 (Booster) di Dinas kesehatan Pangkalpinang  jalan Air itam kompleks perkantoran Gubernur , Senin (31/01/2022).

Diharapkan dengan pelaksanaan suntik vaksin ke-3 (booster) dengan jenis Astra Zeneca mampu meningkatkan imunitas tubuh seluruh anggota SB Bakamla Babel serta mencegah penyebaran virus covid-19 yang sudah menjadi pandemi negeri ini selama 2 tahun terakhir.

Dalam pantauan media ini saat wawancara kepada Kepala Stasiun Bumi Bakamla Babel, Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S.E., M.T. mengatakan, ” Kita wajib mengikuti program pemerintah dalam melaksanakan Vaksin ke 3, yang mana di harapkan mampu meningkatkan imunitas tubuh seluruh personil dan sebagai salah satu bentuk cara menekan penyebaran virus covid 19 yang menjadi Pandemi di negeri ini selama 2 tahun teakhir. “Kata Leonardi

Ia melanjutkan, “Kegiatan suntik vaksin ke 3 ini berikut merupakan salah satu dari perintah lansung Kepala Bakamla RI, Laksdya TNI Aan Kurnia. Yang mengharuskan seluruh personil bakamla dimanapun berada melaksanakan program pemerintah dalam pencegahan Covid 19, “Tutup Leonardi.

Pantauan media dalam pelaksanaan vaksin ini selalu menggunakan 5 M sebagaimana sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed