SEKDA ZEN HADIRI PERINGATAN HARI JADI PADEPOKAN PESANTREN PERGURUAN PENCAK SILAT PADJADJARAN

Nasional20 views

Kabupaten Tasikmalaya, jejakkriminal.com – Mewakili Bupati Ade Sugianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Mohamad Zen hadiri peringatan Hari Jadi Padepokan Pesantren Perguruan Pencak Silat Padjadjaran Pusat Ke-54 Tahun dan Tasyakur Milangkala ke-94 tahun – Guru Besar dan Ketua Umum Padepokan Padjadjaran – Drs. H. Rd. Sany Wijaya Nata Kusumah, S.H, – di Padepokan Padjadjaran Pusat, Kec. Sukaraja Kab. Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Sekda Zen mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Uyut Sany yang telah berjasa untuk terus merawat budaya dan menjaga seni tradisional hingga membawa nama Tasikmalaya ke kancah internasional.

“Dalam hidup, tanpa sentuhan budaya, kadang kala terlupakan nilai sejatinya hidup. Dengan budaya, kita tahu rasa, kita tahu diri, dan tahu makna dari apa yang sesungguhnya sedang kita jalani dalam kehidupan ini.” imbuh Sekda Zen.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak dari berbagai sektor, diantaranya perwakilan Kemendikbudristek, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Sukaraja, para pimpinan kesultanan dan kerajaan dalam dan luar negeri, pimpinan pondok pesantren, berbagai organisasi kebudayaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

 

(Jodi Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed