Diduga Sekda Kab.Tapsel lari Tunggang langgang Pakai Speeder Higgs Domino Hindari Para Unras Aliansi Bersatu Sumut 

Nasional331 views

Tapanuli Selatan | Jejakkriminal.com- Senin (18 /03/2024) ratusan massa yang bergabung dalam aliansi bersatu sumut unjuk rasa di depan kantor bupati Tapanuli selatan.

Adapun tuntutan massa aliansi sumut bersatu yang dituangkan yakni meminta Bupati Tapsel agar selamatkan lahan pertanian dan perkebunan masyarakat yang ditumbang atau dirusak oleh PT Toba Pulp Lestari (TPL) di wilayah kecamatan Angkola Timur.

Namun sangat di sayangkan bupati Tapanuli Selatan H Dolly pasaribu tidak ada di kantor begitu juga dengan wakil bupati Tapanuli Selatan Yang tinggal cuma sekda

Namun pak sekda kabupaten tapanuli selatan sopyan adil siregar enggan untuk bersua dengan massa malah memilih jalur melarikan diri

Riski abadi Rambe selaku ketua naposo nauli bulung tapsel mengecam tindakan sekda yang lari dari kantor bupati tapsel, tak seharusnya seorang pemimpin berkelakuan seperti itu, itu menunjukkan kualitas kepemimpinan beliau selalu sekda kabupaten Tapsel pengecut.

Didi santoso selaku orator tidak seharus nya pak bupati Tapanuli Selatan h Dolly parlindungan pasaribu tidak menghindari kami. Dulu dia mengemis meminta dukungan suara kepada rakyat dan pada saat ini rakyat nya sudah hadir di depan kantor bupati Tapanuli Selatan tetapi sedikit pun tidak ada niat nya untuk menjumpai kami selaku masyarakat tapsel.

Saya sudah menduga kuat bupati Tapanuli Selatan tidak pro terhadap rakyat. Malahan bupati Tapanuli Selatan pro terhadap pengusaha PT.TPL. Yang di duga melakukan tindakan perlawanan hukum lahan masyarakat yang berada di kecamatan Angkola timur duga di rusak oleh oknum yang mengaku PT. TPL(ARIOS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed