oleh

Sebanyak 72 Personil Polres Pangkalpinang Amankan Aksi Damai Komunitas Driver Ojol

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com- Sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam mengamankan aksi unjuk rasa dari Komunitas Driver Ojek Online (Grab), sebanyak 72 personil Polres Pangkalpinang menggelar apel kesiapan di halaman Mapolres Pangkalpinang, kamis (27/01/2022).

Apel kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang KOMPOL Andre Eko Setiawan S.H S.IK, dan dihadiri oleh personel Polres Pangkalpinang yang terlibat sprin pengamanan.

Dihadapan puluhan personel yang diterjunkan, Kabang Ops seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M,H, menyampaikan bahwa Polri hadir disini untuk mengamankan kegiatan aksi unjuk rasa damai sehingga aksi tersebut berjalan dengan lancar serta damai.

“Untuk itu, hindari sebisa mungkin gesekan dengan massa pengunjuk rasa, jangan terpancing tetap berikan pelayanan terbaik karena kita hadiri untuk memberikan jaminan keamanan bukan sebaliknya,” tutur Kabag Ops Polres Pangkalpinang.

Disamping itu, pihaknya juga menyebutkan hal-hal yang perlu diperhatikan dan menjadi sasaran pengamanan antara lain Lokasi, obyek sekitar lokasi dan peserta aksi damai itu sendiri.

“Pada prinsipnya tugas Polri adalah mengamankan kegiatan aksi, untuk itu jangan sampai terjadi penutupan jalan yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat.” tambahnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Doa dengan harapan aksi yang akan berlangsung dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar demi menjaga kondusifitas kamtibmas.

(Agus)

Sumber: Humas polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed