oleh

Satuan Samapta Polres Pangkalpinang Patroli Mengatur Anak Anak Pulang Sekolah

Pangkalpinang|jejakkriminal.com, – Sat Samapta Polres Pangkalpinang melaksanakan patroli rutin saat anak -anak pulang sekolah, kegiatan ini untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Pangkalpinang. Senin (24/12).

Polres Pangkalpinang dalam menjaga Kamtibmas Kota Pangkalpinang mengerahkan seluruh personelnya. Seperti Sat Lantas, Sat Samapta dan Jajaran Polsek yang rutin setiap hari melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat. Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh Polri kapan saja, baik siang maupun malam hari.

Sasaran dari patroli yaitu perumahan, pusat perbelanjaan, tempat ibadah dan objek vital nasional yang ada di Kota Pangkalpinang. Selain itu juga anggota dan Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tempat tempat masyarakat guna mengajak menjaga kamtibmas Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, melalui Kasat Samapta Polres Pangkalpinang IPTU Sri Mulyana menyampaikan “untuk menjaga Kamtibmas Kota Pangkalpinang seluruh personil Polres beserta Jajaran Polsek sudah di kerahkan ke lapangan untuk melayani masyarakat dan mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas”.

Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed