oleh

Satgas Yonif 126/KC Berikan Layanan Kesehatan Door To Door

Keerom|Jejakkriminal.com – Sebagai bentuk pelayanan TNI kepada masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Bompay melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dari rumah ke rumah (door to door) di kampung Bompay Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu, (30/01/2022).

“Program layanan kesehatan door to door dilaksanakan setiap hari. Tenaga kesehatan yang berada di pos melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk mengecek apakah ada warga yang sakit, lalu mengobati warga kampung yang sedang sakit tersebut. Tenaga kesehatan juga memberikan penyuluhan mengenai pola hidup sehat dan layak kepada setiap warga kampung yang rumahnya didatangi,”tegas Dansatgas.

Salah satu warga Kampung Bompay, Bapak Lurdo (36) menyampaikan ucapan terimakasih dan mendukung serta menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan ini, dan berharap akan selalu terjalin komunikasi timbal balik yang baik antara Satgas Pamtas Yonif 126/KC dengan warga kampung Bompay.

“Terimakasih bapak-bapak TNI Pos Bompay yang sudah membantu masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Dusun Bompay, sehingga dapat membantu meringankan beban hidup warga,” ucap Lurdo.(Agus)

(Pen Yonif 126 KC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed